EGOISME !!

sebenarnya apa sih arti dari EGOIS itu sendiri ??

apakah EGOIS itu suka menangnya sendiri ??

apakah EGOIS itu menetapkan dirinya sendiri terhadap lingkungannya tanpa peduli dengan orang lain, bahkan yang ‘dekat’ dengan dirinya.

 

mengapa sebenarnya aku mengangkat tentang EGOISME hari ini ??

hha.

alasannya klasik, karena aku sedang mengalaminya sekarang dan beberapa hari terakhir ini.

 

kalian tahu, tidak enak memiliki seseorang apalagi seseorang itu adalah calon suami kita.

yang seharusnya menjadi seorang pemimpin yang adil dan bijaksana, tidak meninggikan rasa egoisnya sendiri.

 

kalian tahu, siapa orang yang kumaksud di tema hari ini ??

ya, dia, dia (Joe) yang ku coba untuk merubah dirinya .

tapi, ku rasa ku tetap akan kalah dengannya.

ah, haruskah ku kembali mengalah dan pasrah hanya untuk seorang cowok macam dirinya??

 

pikiranku, saat ini,

kenapa semua cowok itu selalu ingin menangnya sendiri??

kenapa hanya cowok yang selalu boleh egois??

kenapa hanya cowok yang selalu boleh selingkuh??

dan kenapa hanya cowok yang merasa dirinya harus dimengerti??

 

bukankah sudah seharusnya para PRIA yang harus menghormati dan mengerti apa adanya seorang WANITA ??

 

lalu, sampai kapan WANITA bisa tidak selamanya diinjak-injak oleh kaum PRIA ??

ternyata, percuma meski ada REFORMASI untuk kaum WANITA..

toh, ujung-ujungnya juga NIHIL hasilnya.

 

tetap aja para PRIA yang MENANG !!

dan selalu WANITA yang menderita hanya karena seorang PRIA menyakiti hatinya, membuatnya kecewa, membuatnya menangis, dan sampai hati para PRIA mencampakkan WANITAnya!!

 

 

kenapa aku bisa bilang demikian??

tidak juga hanya karena aku sedang mengalaminya sekarang.

ada hal lain, yang mendukung aku untuk menulis hal ini.

 

 

karena Papa ku sendiri pun demikian adanya terhadap ISTRI nya, yang lain dan yang tak bukan adalah Mama ku.

 

aku sering ingin sekali berucap, 

lebih baik Mama cerai saja dengan Papa, jika Papa tetap seperti itu dengan Mama.

aku sendiri tak tega melihat Mama begitu rapuh saat di sakiti Papa.

 

ingin sekali aku menghantam Papa ku sendiri.

 

aku MUAK melihat semua PRIA di sekelilingku berlaku demikian,

 

Lebih baik tak ada PRIA saja di dunia ini, 

daripada hanya bisa menyakiti hati seorang WANITA!

 

 

apakah mereka para PRIA tidak sadar, mereka itu juga lahir dari rahim seorang WANITA?!

kenapa PRIA justru sering menyakiti hati seorang WANITA ?!

 

 

 

tidak akan ada habisnya,

jika kita membahas tentang EGOISME.

 

 

lebih baik, aku selesaikan saja tentang hal ini.

daripada nantinya aku makin EMOSI gara-gara keegoisan seorang PRIA.

huft*

 

 

sekian dulu deh.

nanti kita lanjut kapan-kapan untuk bahas tentang ini,

8 thoughts on “EGOISME !!

  1. Kalau Kakak bilang: “apakah mereka para PRIA tidak sadar, mereka itu juga lahir dari rahim seorang WANITA?!”

    Itu asumsi yang bodoh. Apa wanita tidak sadar kalau mereka bisa hamil karena laki-laki? Apa mereka tidak sadar kalau selama ini hampir selalu laki-laki yang membangun peradaban baru, membarui teknologi, mengolah bumi, dan lainnya?

    Derajat wanita nggak sedikitpun lebih tinggi dari laki-laki, dan begitu pula sebaliknya.

Leave a Reply

