Curigation!!

hanya gara-gara aku keluar di jemput tmn sendiri.

trz, aku di curigain gitu??/

ampe nyuruh ank kntor, bwd ngikutin aku??

kalo aku bnr pulang ke rumah, gak ngelayap!!

 

BIADAB !!!

 

knpa gk sekalian aku, di ikat di rumah lagi??!

smw orang masih curiga!!!

bunuh ae aku sekalian!!!

 

 

aku capek tau di giniin !!

bikin hati makin lebih sakit !!!

 

 

Allah gk prnh sayang sama aku !

bagi ku, Allah sepertti gak ada buat aku !!!

 

 

 

Ingin rasa nya cepat pergi dari smw ini!!

tinggalin smw yg ada !!!

 

 

biar org bilang, aku lari dari mslh.

aku gak peduli lagi!!!

 

 

 

AKU BENCI HIDUP KU !!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s