Curigation!!

hanya gara-gara aku keluar di jemput tmn sendiri.

trz, aku di curigain gitu??/

ampe nyuruh ank kntor, bwd ngikutin aku??

kalo aku bnr pulang ke rumah, gak ngelayap!!

 

BIADAB !!!

 

knpa gk sekalian aku, di ikat di rumah lagi??!

smw orang masih curiga!!!

bunuh ae aku sekalian!!!

 

 

aku capek tau di giniin !!

bikin hati makin lebih sakit !!!

 

 

Allah gk prnh sayang sama aku !

bagi ku, Allah sepertti gak ada buat aku !!!

 

 

 

Ingin rasa nya cepat pergi dari smw ini!!

tinggalin smw yg ada !!!

 

 

biar org bilang, aku lari dari mslh.

aku gak peduli lagi!!!

 

 

 

AKU BENCI HIDUP KU !!

Leave a Reply

