Kekesalan Yang Tak Berakhir

Mulai pagi:

gara-gara cari charger yang ketelesut, eh, yang punya marah-marah.

tau sendiri dhe, kalau udah marah.

semua orang kena!!

termasuk yang gak tau apa-apa!

korban: gue!!

 

 

Siangnya:

di tempat kursus.

astajim!

di dunia ini, kenapa banyak banget orang-orang pelit bin medit??

tmn 1 kursus, yang awalnya gak pelit.

menjadi pelit be-ge-te!!

pgn gue acak-acak aja tuh orang!!!

korban: gue !!

 

 

 

Sorenya:

mau coba connect to wi-fi home, pke laptop buangan adek gue, yang udah d perbaiki katanya.

hasilnya??? NIHIL!!!

tetap gk bisa connect!!

entud!!

gue tinggal bubu mpe jam 08.00 PM.

korban: Laptop stupid!!!

 

 

Malamnya:

saat terbangun dari tidur lelap,

AC kamar, panas be-ge-te!

gobyos! aje gile!!

sumpek!!

korban: AC tengol!

 

 

Malam selanjutnya:

keluar dari kamar, menuju ruang TV.

tergeletak laptop stupid.

sewaktu di bawa ke kamar.

mencoba untuk men-connect kembali.

damn!!

tetap sama sja!!

bedebah!!

ku banting itu laptop stupid!!!

korban: laptop bejad!

Leave a Reply

